Kamis, 07 Juli 2011

Pekerjaan yg Dilakukan

*(Topology Star) =
Adalah sebuah Setup jaringan umum di mana komputer dan perangkat lain pada jaringan yang terhubung ke sebuah komputer pusat atau master, juga dikenal sebagai hub.

*(Cabling)=
                  Ini selalu menjadi bagian tersulit dari masalah seperti ini.  Kami hanya memiliki selusin kabel / headshells untuk membangun, dan kami telah memiliki koleksi alat crimping yang sesuai dan perangkat keras, jadi kami melakukannya sendiri.. Tapi jika Anda tidak diatur untuk ini, atau Anda memiliki sejumlah besar kabel untuk membuat, maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa kabel custom made.  Lihat di halaman kuning, ada sejumlah mengejutkan tempat-tempat yang melakukan hal ini! Mendapatkan custom-made kabel yang baik, dan Anda bisa mendapatkan hasil yang profesional lebih banyak, tapi bisa mahal.  Misalnya, RJ-45 ke DB-25 adaptor kit dijelaskan di bawah ini adalah sekitar $ 10 masing-masing; custom-made headshells sekitar dua kali (dan mengambil beberapa minggu untuk tiba).  Demikian pula, Crimping kustom RJ-45 untuk RJ-45 memimpin cukup murah (katakanlah, $ 5 masing-masing) namun butuh cukup waktu.  Custom made RJ-45 socket untuk RJ-45 konektor konverter biaya sekitar $ 25 masing-masing.
Kami telah menetap di RJ-45 Cat-V kabel untuk semua kantor dan ruang komputer kabel kebutuhan. Ini termasuk patch antara rak di ruang komputer.  Untuk koneksi serial, kita menggunakan headshells patchable yang memiliki RJ-45 soket di bagian belakang.  Hal ini memungkinkan kita untuk patch apapun RJ-45-DB-25 koneksi yang kita butuhkan.
 Yang sama juga, karena ada banyak cara yang tidak kompatibel untuk mewakili koneksi serial pada konektor RJ-45.  Jadi kabel harus sangat berhati-hati untuk menggunakan pemetaan yang tepat.
 RJ-45 kabel dan colokan memiliki 8 pin / konduktor. Ini digunakan sebagai 4 pasangan cocok. Ada beberapa konvensi tentang bagaimana pasangan yang dipetakan ke pin, tapi 100BaseT menggunakan paling umum (dikenal sebagai EIA 586B).  Ada tiga yang umum kode warna konvensi untuk konduktor individu dalam RJ-45 kabel.  Mereka adalah:
Table 1. Tabel 1.
Pin Pin
Scheme 1 Skema 1
Scheme 2 (EIA 568B) Skema 2 (EIA 568B)
Scheme 3 (EIA 568A) Skema 3 (EIA 568A)
Pair Pasangan
1 1
Biru
Putih + Hijau
Putih + Oranye
2 +
2 2
Oranye
Hijau
Oranye
2 -
3 3
Hitam
Putih + Oranye
Putih + Hijau
 3 +
4 4
Merah
Biru
Biru
1 +
5 5
Hijau
Putih + Biru
Putih + Biru
1 -
6 6
Kuning
Oranye
Hijau
3 -
7 7
Coklat
Putih + Coklat
Putih + Coklat
4 +
8 8
Putih atau Grey
Coklat
Coklat
4- 4 -


*(Cabelling)

*(Menata Kabel)

*(Mendesain Kabel)

*(Menginstal Red Hat/CentOS)

*(Menginstal Note book)

*(Membuat Blog)
Kunjungi Blog kami di
indramaulanarizky.blogspot.com/
sandrakumara1.blogspot.com/
bremz.blogspot.com/

*(Mendesain Blog)

*(Menginstal Web Server)

*(Cisco packet Tracer)

*(Mengupdate VNC)

*(Survey Geolistrik di Bukit Sentul Bogor Selama 3 hari dari tgl 11-13 juli 2011)

*(Mengecek Proyektor yg rusak)

*(Mencari Data yg Hilang)

*(Mengecek dan menginstall ulang PC kantor)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money